RUMAH MEWAH 1 DAN 2 LANTAI

RUMAH IMPIAN
Rumah Mewah 1 Dan 2 Lt, Rumah Minimalis Type 36/60 dan 36/72: 1 Lantai dan 2 Lantai
Rumah Mewah 1 dan 2 Lantai Di Indonesia  Info Terbaru - Berbicara mengenai rumah mewah memang sangat menyenangkan. Siapa orang yang tidak mau dikasih rumah mewah. Ya jelas pasti mau lah!
Terutama para pesohor dan para artis terkenal yang suka pamer rumah mewah. Mulai dari desain yang tidak biasa atau spesial, fasilitas yang serba lengkap, warna rumah yang kinclong, dan masih banyak lagi. Rumah mewah yang nyaman biasanya digambarkan dengan sebuah tempat tinggal di sebuah tanah yang luas dan dibuat dengan desain yang megah dan glamour.

Sudah bisa dipastikan jika seperti itu akan memakan biaya yang sangat besar. Hanya orang-orang yang beruang saja kemungkinan yang bisa memiliki rumah mewah. Untuk ukuran masyarakat umum dengan pendapatan pas-pasan akan sangat sulit mewujudkan rumah impian. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa tidak mudah membangun sebuah rumah idaman. Rumah adalah kebutuhan utama dalam sebuah keluarga. Setiap orang yang sudah menikah tentu mendambakan rumah sendiri, lepas dari orang tua. Di daerah perkotaan harga tanah sudah semakin mahal dan semakin naik. Belum lagi bahan bangunanya, semua serba mahal.

Lantas bagaimana cara kita bisa mempunyai rumah mewah impian?

Artikel ini akan memberikan referensi beberapa contoh model rumah mewah serta sedikit tips yang mungkin bisa menjadi inspirasi dalam upaya mewujudkan rumah impian yang mewah. Model dan desain rumah yang ada saat ini sangat beraneka ragam. Hal ini sangat bermanfaat sekali dalam memberikan banyak pilihan rumah yang akan dibangun. Dengan segala keterbatasan yang ada, tidak menutup kemungkinan Anda bisa untuk memiliki rumah mewah. Mewah tidak harus selalu identik dengan serba mahal. Desain rumah minimalis sekiranya bisa menjadi solusi. Dengan gaya arsitektur modern dan elegan memungkinkan Anda untuk menjadikan rumah minimalis menjadi rumah mewah yang bagus. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini akan di sajikan tips sederhana beserta foto dan gambar rumah bagi Anda yang sedang atau ingin membangun tempat tinggalnya.

Tips Memilih Rumah Mewah Untuk Keluarga
Ketika Anda sedang membuat atau memilih rumah mewah yang nantinya akan ditempati sebaiknya lihat terlebih dahulu desain rumahnya.

Apakah layak ukuran anda untuk ditempati atau tidak (Harga sesuai dengan keadaan rumah dan lokasi).

Pertama, menghitung jumlah anggota keluarga Anda. Setelah itu sesuaikan dengan kapasitas rumah mewah yang akan dibeli. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan anggaran yang sudah dipersiapkan (jika Anda berniat untuk membeli rumah yang sudah jadi). Tetapi jika ingin membangun maka usahakan jangan terlalu mahal. Rumah mewah tersebut harus nyaman untuk semua anggota keluarga, mulai dari warna cat rumahnya, desain interior dan eksteriornya, sampai jumlah kamarnya. Pastikan setiap anggota keluarga Anda ingin memiliki kamar sendiri-sendiri. Ada hal yang penting yang perlu Anda perhatikan saat Anda memutuskan memilih rumah mewah buat keluarga tercinta. Ada baiknya jika model terbaru yang sedang populer dapat dijadikan sebagai acuan. Sebuah rumah yang baik harusnya memiliki ruangan yang didesain dengan baik pula. Teliti apakah ruang tamu cocok dengan selera Anda. Ruang tamu sangat penting untuk menjamu orang yang berkunjung. Dapur juga harus bersih dan higienis serta nyaman untuk memasak. Intinya setiap sudut ruangan rumah harus sesuai dengan keinginan.


Berikut adalah contoh model rumah yang mungkin bisa Anda jadikan referensi. Selanjutnya


0 comments:

Post a Comment

 

Promotion





Fanspage Facebook


RUMAH IDAMAN - RUMAH IMPIAN - RUMAH MASA DEPAN